Senin, 04 April 2011

_biarlah luka tetap bersamaku_

aku lupa bagaimana awalnya .. 
seakan tiba-tiba hadir sosok dirimu dalam hidupku .. 
di saat sepiku selalu membayangi di sela-sela rintihan sedihku .. 
aku yg bingung awalnya .. 
ragu dan takut akan hadirnya dirimu dalam hidupku ..
menggoreskan luka yg sama dalam album kenanganku ..
yg tersimpan lama dalam memori hatiku ..
kamu ajarkan aku cara mengenalmu .. 
kamu bimbing aku cara menyayangimu .. 
kamu pupuk benih cintamu dalam hatiku yg tandus .. 
kamu sirami dengan semua kasih sayangmu .. 
perlahan namun pasti .. 
hingga aku bisa mengenal dan memahami arti dirimu di sampingku .. 
namun ternyata semua sama .. 
kau yg datang dan menghilangkan luka dalam hatiku .. 
dan kini kamu buat lagi goresan luka yg sama waktu itu .. 
kini yg ku tahu .. 
kamu bukanlah untukku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar