Senin, 04 April 2011

'kebahagiaan'

apa sebenarnya definisi kebahagiaan itu ..
sebegitu sulitkah menulis tentang kebahagiaan itu ..
sebegitu asingkah kata-kata itu ..
saat yg di harapkan adlh rasa bahagia namun dia tak pernah datang .. 
yg dtang hanya luka dan kesedihan .. 
seolah membayangi setiap langkah" yg akku tempu ..
akku tak bermaksud mengelu akan kesedihan itu .. 
aku cuma bertanya ..
apa yg salah dari diriku .. 
lama aku berjuang dan berharap bahagia itu datang untuk diriku ..
namun dia tak pernah singgah dalam hatiku ..
apa mungkin sudah tertutup oleh luka .. 
atau aku yg sudah tak peka akan bahagia itu .. 
saat orang lain tersenyum bahagia .. 
saat itu pula aku iri pada mereka .. 
kenapa hanya mereka yg memilikinya ..
apa mungkin kebahagiaan itu sudah tak ada lagi untukku ... 
atau memang aku tdk pantas merasakannya .. 
jika ada satu permohonan dariku .. 
cuma bahagia itu yg ingin aku rasakn ...
lelah .. bukan hanya hati yg aku rasakn .. 
namun diri juga ..
lelah diri membawa hati yg penuh dan berat akan rasa sakit ..
kapan semua berakhir .. 
apa bahagia di akhir yg aku rasa ..
atau kesedihan yg trus menemaniku bersama ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar